Irwasda Polda NTT Gelar Kegiatan Penilaian dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Kupang Kota

Irwasda Polda NTT Gelar Kegiatan Penilaian dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Kupang Kota

Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si. pimpin kegiatan Penilaian dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang digelar di Mapolres Kupang Kota, Kamis (4/3/2021).

Turut mendampingi Irwasda, AKP M Aplonia Dima dan Brigpol K.Nino serta dihadiri oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K., Wakapolres Kupang Kota serta Pejabat Utama Polres Kupang Kota.

Irwasda Polda NTT pada kesempatan itu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk untuk meninjau langsung pelaksanaan pelayanan publik yang telah berjalan di Polres Kupang Kota apakah berjalan dengan baik atau sebaliknya.

"Penilaian Zona Integritas (ZI) sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ini, supaya institusi Polri menjadi institusi yang nyaman bagi masyarakat terutama untuk bidang pelayanan Publik yang lebih baik" terang Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si.

Ia menekankan kepada para Kasat yang mengembang pelayanan kepada masyarakat juga melaporkan dan mohon petunjuk terkait pelayanan yang sudah dilaksanakan.

"Hasil penilaian itu sendiri nantinya akan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan personel, sebab bila penilaiannya secara umum sudah baik terutama untuk bidang pelayanan publik yang telah melewati standar pelayanan, akan diimbangi pula dengan peningkatan kenaikan tunjangan kinerja bagi seluruh personel pada Kesatuan yang dinilai itu", pungkasnya.