Polwan Ditlantas Polda NTT Salurkan Bansos Korlantas Polri di Dua Desa

Polwan Ditlantas Polda NTT Salurkan Bansos Korlantas Polri di Dua Desa

Membantu meringankan beban para warga korban bencana alam badai siklon seroja beberapa waktu lalu, para Polisi wanita dari Direktorat Satuan Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTT menyalurkan bantuan sosial di Dua Desa di Kabupaten Kupang, Rabu (28/4/2021).

Kali ini Bantuan sosial dari Korlantas Polri dan Bhayangkari didistribusikan di dua Desa yakni Desa Nekbaun dan Desa Soba, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang.

Dengan menempuh perjalan yang cukup sulit, para polwan Ditlantas Polda NTT yang dipimpin oleh Kasubagrenmin Ditlantas Polda NTT AKP Ersyn T. Tunliu membawa paket sembako sebanyak 50 dos.

Selanjutnya, para Polwan Ditlantas Polda NTT langsung menyerahkan bantuan kemanusiaan tersebut kepada penyitas yang mengalami kerusakan rumah akibat dihantam Bandai seroja.

“Paket sembako ada 50 dos, kami didistribusikan kepada dua Desa di Kecamatan Amarasi Barat. Dengan isinya ada beras, ada mi instan, ada minyak, ada gula, kopi, dan juga ada telur,” ujar Kasubagrenmin Ditlantas Polda NTT AKP Ersyn T. Tunliu.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat membantu sedikit meringankan beban para warga yang menjadi korban bencana alam”, tandasnya.