Jaga kondisi Kamtibmas, Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Pasar Tradisional

Jaga kondisi Kamtibmas, Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Pasar Tradisional

Tribratanewsalor.com, -  Polsek Alor Selatan (Alsel) Polres Alor mejaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam momen Bulan Ramadhan saat ini.

Salah satu wujudnya yakni dengan mengerahkan para personil untuk melakukan tugas pengamanan dan patroli dialogis dan sambang di Seputaran pasar tradisional masyarakat Apui berlokasi di Kel. Kelaisi Timur, Kec.Alor selatan, Kab. Alor.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Alsel menyambangi warga masyarakat yang ada di lokasi pasar guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk bermitra dengan Polri .

Adapun pesan - pesan kamtibmas dan himbauan yang di sampaikan diantaranya menghimbau kepada warga masyarakat agar setiap ada informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu sitkamtibmas agar  segera Hubungi di nomor POLISI CALL CENTER POLSEK ALSEL 0821 5114 6006 Atau melaporkan baik di tingkat Rt, Rw guna mengambil Langkah-langkah yang cepat, tepat dan terarah.

Tidak lupa perosnil Polsek Alsel menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengantisipasi  itensitas  curah hujan yang masih tinggi agar selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan  baik pada area pasar maupun pekarangan rumah  guna mengantisipasi  terjadinya banjir  dan penyebaran wabah penyakit .

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan guna mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah kec.Alor selatan dan juga secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di lokasi pasar .