Sat Polairud Laksanakan Sambang dan Himbauan Kamtibmas Kepada Juragan dan ABK Kapal

Sat Polairud Laksanakan Sambang dan Himbauan Kamtibmas Kepada Juragan dan ABK Kapal

Tribratanewsalor.com - Hari Minggu tanggal 02 Mei 2021, Pukul 10.00 Wita, Kasat Polair IPTU KASMAN SARA melaksanakan sambang dan himbau Kamtibmas terhadap Juragan dan ABK Kapal Niaga di wilayah perairan Kabir, Kecamatan Pantar, Kabupaten Alor.

Pada kesempatan tersebut Kasat Polair Polres Alor IPTU KASMAN SARA melakukan himbauan agar Juragan dan ABK Kapal tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di atas Kapal, selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsanitizer, agar Nahkoda Kapal tidak boleh memuat penumpang yang akan melakukan mudik keluar dari Alor, agar Nahkoda Kapal tetap memperhatikan faktor cuaca dan alat keselamatan ketika akan melakukan pelayaran dan agar Nahkoda Kapal sebelum melakukan pelayaran wajib melengkapi dokumen Kapal dan melaporkan ke Kantor KSOP Kalabahi.

" Covid- 19 belum berakhir, jadi saya harap jangan mengangkut penumpang yang hendak mudik ke Alor. Mari sama - sama kita patuh akan himbauan Pemerintah, " Tutupnya.