Jalin Silaturahmi Dan Mendengarkan Saran Pendapat Masukan Dari Masyarakat, Kapolres Alor Laksanakan Jumat Curhat Di Kantor Lurah Kalabahi Tengah

Jalin Silaturahmi Dan Mendengarkan Saran Pendapat Masukan Dari Masyarakat, Kapolres Alor Laksanakan Jumat Curhat Di Kantor Lurah Kalabahi Tengah

Tribratanewsalor.com,- Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko,S.H., S.I.K., M.M., di dampingi Kasat Samapta AKP Onnan Dolu, S.H., Kasat Lantas Iptu Robby Buu, S.H., Kasat Binmas Iptu Marthen Pen Au, Kasi Propam Iptu I Gusti Arya Putra, serta personil Sat Binmas Polres Alor melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Di Kantor Lurah Kalabahi tengah.
Adapun tujuan kegiatan ini yakni mejalin silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Kalabahi Tengah agar tercipta kedekatan antara polri dan masyarakat, Memberikan himbauan kamtibmas dengan masyarakat, Mendengarkan saran pendapat masukan dari masyarakat terkait kamtibmas.
Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Polri sebagai bentuk kedekatan dan kecintaan Polri kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi dan keluhan secara langsung dari masyarakat dan giat ini akan dilaksanakan terus menerus setiap hari Jum’at baik di tingkat Polres dan Polsek Jajaran.
Kapolres juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.
Masyarakat yang hadir mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolres, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.