Jelang HUT Bhayangkara Ke- 75, Polres Alor Gelar Donor Darah

Jelang HUT Bhayangkara Ke- 75, Polres Alor Gelar Donor Darah

Tribratanewsalor.com Kalabahi - Dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Alor bekerjasama dengan PMI Kabupaten Alor menggelar kegiatan donor darah di Gedung Wira Pratama Polres Alor dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju, Rabu pagi (23/06).

Kegiatan sosial ini diikuti Kapolres Alor bersama Pejabat Utama (PJU) dan para personel Polres Alor, kegiatan donor darah ini juga melibatkan personil Kodim 1622 Alor, Kejaksaan Negeri Alor, Pengadilan Negeri Kalabahi dan Sat Pol PP.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Alor kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam membantu memenuhi ketersediaan darah di PMI.

“Kita tahu kebutuhan stok darah terbatas dan aksi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah yang ada khususnya di wilayah kabupaten Alor” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa donor darah ini adalah rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke – 75 yang puncaknya pada tanggal 1 Juli 2021.