Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi NTT di Mapolda NTT

Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi NTT di Mapolda NTT

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi NTT Dr. Ali Makki, S.H.,M.H di Mapolda NTT, Rabu (6/1/2021) pagi.

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi NTT langsung disambut hangat oleh Kapolda NTT yang didampingi oleh, Dirreskrimum Polda NTT Kombes Pol. Eko Widodo, S.I.K, Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K, M.H dan Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, S.I.K., M.H.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa senang atas kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi di Mapolda NTT.

Dalam pertemuan yang dilakukan di Ruang Kerja Kapolda NTT ini, Kapolda dan Ketua Pengadilan Tinggi NTT membahas program kerja sma yang akan dibangun kedepean dalam rangka meningkatian sinergitas antara Kepolisian dan Pengadilan Tinggi khususnya di wilayah NTT.

Kapolda pun berharap, kedepan sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan terutama hubungan antara Pengadilan Tinggi NTT dan Kepolisian khususnya Polda NTT.

“Kedepan apapun yang Pengadilan Tinggi butuhkan dari Kepolisian, kita (Polda NTT) siap membantu” ucap Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi NTT Dr. Ali Makki, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Polda NTT. Dirinya mengharapkan dengan kunjungan sikaturahmi ini kekompakan antara Kepolisian dan Pengadilan Tinggi tetap solid demi lancarnya tugas-tugas kedepan.

“Selama ini hubungan antara Polda NTT dan Pengadilan Tinggi NTT sudah baik, kita akan selalu melakukan koordinasi, harapan untuk kedepan terjalinnya sinergi yang semakin baik,” ucap Ketua Pengadilan Tinggi NTT.