Jelang peringatan HUT RI ke 78, Polres Alor Bagikan Air Bersih Di Desa Otvai

Jelang peringatan HUT RI ke 78, Polres Alor Bagikan Air Bersih Di Desa Otvai

Tribratanewsalor.com,- Bakti sosial menyambut HUT RI ke 78, Polres Alor bagikan air bersih kepada warga desa Otvai kecamatan Alor Barat Laut, Rabu siang (10/08).
Sebanyak 5 ribu liter air bersih dibagikan kepada masyarakat Desa Otvai Kecamatan Alor Barat Laut yang mana letak geografisnya  membuat mastarakat di tempat tersebut kesulitan untuk mendapatkan air bersih apalagi saat ini di Desa Otvai beberapa minggu belakangan ini tidak di landa hujan yang menjadi bahan pokok ketersediaan air di Desa tersebut, sehingga dengan adanya kegiatan pembagian air bersih yang digelar Polres Alor  membuat Masyarakat warga desa Otvai sangat terbantu.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Alor AKP Onnan Ndolu, SH didampingi Kasat Pol Air Polres Alor IPTU Kasman Sara beserta personil Samapta dan personil Polairud Polres Alor.
Tiba di Desa Otvai rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Otvai Semuel Lahal Dan dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Otvai menyampaikan, Dirinya berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Alor terhadap masalah ketersediaan air yang dimiliki oleh Masyarakat di Desa Otvai serta berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kaurmintu Samapta Polres Alor Bripka Syamsul Yunus, Paurmin Bag Ops Polres Alor Aipda I Wayan Satria Lanang Putra, S.Ip., Kaurmin Sat. Pol Air Aipda Bambang P.H. Utomo, Personil Gabungan Sat. Samapta, Sat. Pol Air, Bag Ops Polres Alor, Para Kepala Dusun, RT / RW se Desa Otvai dan Masyarakat Desa Otvai.