Sinergitas TNI POLRI Lakukan Patroli Pasar Nailang

Sinergitas TNI POLRI Lakukan Patroli Pasar Nailang

Tribratanewsalor.com – Kamis tanggal 17 Desember 2020 pukul 09.30 wita s/d pukul 11.30 wita, ka spk "c" Polsek ATL Bripka Jefri Syah bersama Danpos Ramil ATL Ambrosius magang dan satu orang anggotanya melaksanakan patroli di Pasar Inpres Nailang, desa waisika.

Pada kegiatan tersebut petugas menghimbau kepada penjual dan pengunjung pasar agar  selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak antara satu dengan yang lain, membiasakan diri hidup bersih baik itu di pasar maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan tetap menjaga kesehatan masing-masing demi mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang meraja Lela di negara kita.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat yang ada di dalam pasar nailang agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di area pasar demi terciptanya situasi pasar yang aman dan kondusif.

Dihimbau juga,jika terdapat aksi palak dan tindakan anarkis lainnya di pasar agar segera menghubungi/melaporkan ke Polsek Alor Timur.