Jumat Curhat, Cara Kapolres Alor Dengar Keluh Kesah Masyarakat

Jumat Curhat, Cara Kapolres Alor Dengar Keluh Kesah Masyarakat

Tribratanewsalor.com, - berbagai trobosan terus dilakukan Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Salah satu inovasi yang dilakukan kalli ini Jumat Curhat yakni Kapolres datang menemui Warga di Kelurahan Kalabahi Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kalabahi Timur Bapak Hadi Bara, Kasat Sabhara Polres Alor AKP Onan Ndolu, S. H. Kasiwas Polres Alor AKP Sahlul Tamolung, S. H., Kasat Binmas Polres Alor IPTU Marthen Pen'Au, Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robby Bu'u, S.H., Kasi Propam polres Alor IPTU I Gusti Arya Putra, Bhabinkamtibmas Kel. Kalabahi Timur AIPDA Jhon Pally, Bhabinsa Kel. Kalabahi Timur Nataniel La'a, Ta'mir Mesjid Bapak Mukhtar, Para Ketua RT dan RW lingkungan Kel. Kalabahi Timur, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kel. Kalabahi Timur dan Perwakilan Tokoh pemuda Kel. Kalabahi Timur.

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut Kapolres Alor, memberikan kesempatan kepada Warga Kel. Kalabahi Timur untuk menyampaikan keluhan maupun usul saran.

Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari jumat, yaitu turun langsung ke wilayah untuk mendengarkan curhatan warga, agar Kepolisian mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang harus bisa segera ditindaklanjuti.

“Kegitan Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi langsung antara Polres Alor dengan masyarakat guna mendukung tugas Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Alor.” Ujar Kapores.

“Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan kita dapat menerima masukan maupun pengaduan serta informasi yang ada di masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tambahnya.

“Tentunya kami menghimbau kepada masyarakat apabila ada masukan dan informasi jangan ragu untuk menyampaikan kepada kami baik melalui petugas Bhabinkamtibmas maupun melalui kontak saya sendiri dengan Nomor Hanphone 081323617777.” Pungkasnya.