Kanit Samapta Polres Alsel Pimpin Patroli dan Pengamanan Pasar

Kanit Samapta Polres Alsel Pimpin Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribaratanewsalor.com - Guna memberikan kenyamanan dan keamanan di wilayah Alor Selatan, Kanit Samapta Polsek Alor Selatan AIPDA Musmulyadi Tallo, S.H., bersama anggota Polsek Alsel melaksanakan Patroli dan pengamanan Pasar di Pasar Apui, Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Selasa pagi (14/03). 

Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang di lakukan Polsek Alor Selatan agar terciptanya situasi yang kondusif di sekitar Pasar. 

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Alor Selatan juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di area pasar dan sekitarnya agar pembeli dan penjual merasa aman dan nyaman saat beraktifitas di pasar, masyarakat dihimbau untuk tidak membuat, mendatangkan, mengedarkan dan mengkonsumsi minuman keras di area pasar atau tempat-tempat umum lainnya yang dapat menggangu stabilitas keamanan.

Kanit Samapta juga menghimbau kepada para pemuda agar tidak melakukan aksi palak, peras atau mengambil barang milik orang lain dengan cara apapun yang dapat menimbulkan keresahan bagi pengunjung pasar. pengunjung pasar lainnya utk saling menjaga situasi Kamtibmas agar kenyamanan aktivitas di pasar dapat dirasakan oleh setiap pengunjung pasar.

" Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dengan tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat menggangu kenyamanan dan keamanan orang lain demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, apabila terjadi suatu kejadian segera melaporkan kami Kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku, " Tutup Kanit Samapta.