Tiga Orang Anggota Polres Alor Masuki Purna Bhakti

Tiga Orang Anggota Polres Alor Masuki Purna Bhakti

Tribratanewsalor.com - Kapolres Alor  Akbp Patar Silalahi, S.I.K menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan pelepasan purna Bhakti tiga orang anggota Polres Alor di halaman Mapolres, rabu, (13/12/2017).

Hadiri dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor, seluruh Pejabat Utama Polres Alor, Kapolsek jajaran, anggota dan Ketua berikut pengurus Bhayangkari Polres Alor.

Kesempatan tersebut Kapolres menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota yang mengakhiri Masa baktinya karena pensiun.

Dalam sambutannya Kapolres Alor menyampaikan ucapan terima kasih kepada para purnawirawan atas pengabdian dan loyalitas selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Saya atas nama pribadi dan kesatuan Polres Alor, mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita” ujar, Kapolres Alor.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas di Kepolisian dan Pelayanan kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Alor