Kapolda dan Wakapolda serta Pejabat Utama Polda NTT Monitoring Sitkamtibmas Jelang Pergantian Tahun

Kapolda dan Wakapolda serta Pejabat Utama Polda NTT Monitoring Sitkamtibmas Jelang Pergantian Tahun

Tepat pukul 23.00 wita, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum bersama Wakapolda NTT Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si serta Para Pejabat Utama Polda NTT memonitoring situasi Kamtibmas jelang pergantian malam tahun baru di Kota Kupang, Kamis (31/12/2020).

Hal ini dilakukan untuk megecek langsung pos-pos pengamanan dan memonitoring aktivitas masyarakat dalam merayakan pergantian tahun.

Dalam kegiatan monitoring ini, Kapolda dan Wakapolda  menyambangi sejumlah Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah Kota kupang.

Ada pun Pos PAM yang disambangi antara lain, Pos PAM Gereja Koinonia, Pos PAM Gereja Katedral, Pos PAM LLBK, Pos PAM Strat A, Pos PAM Kantor Pos Giro, Pos PAM Lippo Plasa, Pos KP3 Udara Bandara Eltari, Pos Lantas Oesapa, Pos PAM Gereja GSJA Naikoten dan Pos PAM Tamnos.

Dalam kegiatan tersebut, Para Personel Pengamanan baik TNI maupun POLRI diingatkan untuk bekerja secara profesional dan berpedoman pada ketentuan yang berlaku serta diberikan motivasi untuk bekerja secara humanis.

Kapolda berharap, seluruh masyarakat yang melaksanakan malam Tahun Baru 2021 bisa melaksanakan perayaan dengan nyaman damai dan tertib, serta menghimbau agar masyarakat menghindari kegiatan konvoi dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19.

Terpantau dalam kegiatan ini, situasi Kamtibmas  malam pergantian tahun berjalan dengan aman, nyaman dan tertib.