Kapolda NTT Berkunjung Ke Alor

Kapolda NTT Berkunjung Ke Alor
Tribratanewsalor.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol Drs. Raja Erizman bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Hera Raja Erizman berkunjung ke Alor, selasa (05/03/2019).
Dalam Kunjungannya Kapolda NTT bersama Ibu di Dampingi Itwasda Polda NTT bersama Ibu, Dir Reskrimum Polda NTT, Dri intelkam Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT, Kabid Propam Polda NTT, Dir Tatih Polda NTT, Ibu Waka Polda NTT,  Ibu Karo SDM Polda NTT, Ibu Dir Krimsus dan Ibu Kabidkum.
Tiba di Bandara Mali Rombongan di sambut oleh Kapolres Alor Akbp Patar Silalahi, S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Alor, Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Dandim 1622 Alor, Para Perwira Polres Alor serta Forkopinda Kabupaten Alor.
ENS_9465
Sebelum meninggalkan bandara  ditampilkan tarian Lego - Lego yang melambangkan lingkaran persaudaraan. Terlihat Kapolda NTT dan Rombongan ikut bergabung melakukan tarian lego - lego.
Selanjutnya Kapolda NTT bersama Rombongan langsung menuju Ke Polres Alor Untuk melakukan tatap Muka bersama Anggota Polres Alor.
20190305145009_IMG_4716
Dalam kunjungan perdananya, Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. Raja Erizman Mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polres Alor atas dedikasi dan loyalitas tugas, baik pembinaan maupun operasional terutama dalam pengamanan Pemilihan Gubernur NTT dan Pilkada Bupati Alor yang baru saja berakhir.
Agar Anggota Selalu menjalin hubungan yang baik dengan instansi lain maupun masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Lebih lanjut Kapolda NTT menekankan tentang tugas Pokok Polri sesuai dengan undang-undang no 2 tahun 2002 dalam memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap yang Humanis sehingga bisa menciptakan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Alor.