Kapolres Alor Berikan Penghargaan Kepada Wartawan Alor

Kapolres Alor Berikan Penghargaan Kepada Wartawan Alor

Tribratanewsalor.com, sebanyak 10 orang wartawan dari media cetak dan elektronik menerima piagam penghargaan dari Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K, di halaman Mapolres Alor, Senin pagi (31/01).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., mengatakan, Penghargaan dan ucapan terima kasih kapolres Alor kepada insan pers kab alor, tetap lah berkarya jurnalistik untuk memperkaya khasanah keilmuan kita, pertajam pena saudara melalui sumber2 informasi terpercaya dan akurat. Jangan kalah dengan penulis2 media sosial yang terkadang tidak mengindahkan etika jurnalistik dalam penyampaian berita. Kalian adalah pahlawan pahlawan pena. Terima kasih atas support media dalam memberitakan kegiatan2 kepolisian memelihara kamtibmas kondusif khususnya di kab alor, terima kasih kritikan kepada kami karena dengan kritikan merupakan masukan kami utk mengintrospeksi diri supaya tidak terbuai dengan pujian pujian. Dimanapun saya bertugas, saya selalu berkawan dengan rekan2 media. Hormat diberi.

Menurutnya, dengan adanya wartawan segala informasi tentang kinerja Polri dapat tersampaikan kepada masyarakat luas. Ia berharap kemitraan antara Polres Alor dengan awak media bida dapat tersu terjalin dengan baik.

“semoga kemitraan antara Polri Khususnya Polres Alor dengan rekan-rekan Wartawan dapat terus terjalin dengan baik,” Harapnya.