Kapolres Alor Pimpin Apel Tradisi Penyambutan dan Penerimaan Bintara Baru di Lingkungan Polres Alor

Kapolres Alor Pimpin Apel Tradisi Penyambutan dan Penerimaan Bintara Baru di Lingkungan Polres Alor

Tribratanewsalor.com, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K pimpin Apel Trasdisi penyambutan dan penerimaan Bintara Baru di Lingkungan Polres Alor, Senin Pagi (31/01).

Bintara remaja sebanyak 9 personel yang baru dilantik dari SPN Polda Nusa Tenggara Timur pada hari ini menempati dan di mutasikan di Polres Alor.

“Kapolres Alor dalam kegiataannya menyampaikan yakni kita melaksanakan tradisi kepada Bintara Remaja yang sudah turun temurun kita laksanakan, kepada Bintara Remaja selamat datang di Kab. Alor untuk bergabung bersama kami sebagai Organik di Polres Alor. Tutur Kapolres.

“Adapun dari 9 orang bintara remaja baru yang hadir di Polres Alor diantaranya terdapat 4 orang Polwan dan 5 orang polki yang kelahirannya semua berasal dari Kabupaten Alor,” ujar Kapolres.

“Silahkan belajar kepada senior yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres juga menegaskan kepada 9 personil yang baru agar dalam mengemban tugas kedepannya dapat selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga.

“Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat,” tutup Kapolres.