Kapolres Alor Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Desa Fanating

Kapolres Alor Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Desa Fanating

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor melakukan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Desa Fanating, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Jumat Pagi (07/04).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., dan di hadiri oleh Kasat binmas Polres Alor Iptu Marthen Pen Au, Kasat Samapta AKP Onnan Ndolu, S.H., Anggota Satbinma, Bhabinkamtibmas Desa Fanating, Kepala desa Fanating, serta warga masyarakat Desa Fanating.

Kapolres Alor menyampaikan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan kami yakni Jumat Curhat Polres Alor. Kegiatan ini bertujuan dalam menjalin tali silaturahmi kepada bapak-bapak seklian, mengingat hari ini juga merupakan hari yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat diberikan Kesehatan sehingga dapat menjalin tali silaturahmi kita sesame manusia.

“apabila ada permasalahan ataupun keluhan baik tindak pidana, kejahatan, [ungli serta gangguan kamtibmas lainnya khususnya yang terjadi di wilayah desa fanating dapat di persilahkan agar menyampaikan kepada pihak Kepolisian.” Ujarnya.

Kepala Desa Fanating juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Alor yang telah berkenan melaksanakan Jumat Curhat di Desa Fanating.

“ perlu diketahui diwilayah kita maraknya anak-anak dibawah umur yang mengendarai sepedah motor, berharap kepada pihak Polres Alor agar dapat memberikan teguran maupun sanksi kepada pengendara sepadah motor yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun kelengkapan berkendara,” Sambungnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolres Alor juga membagikan Nomor Hp dan Nomor Perwira polres Alor, dengan tujuan apabila masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan agar segera menghubungi nomor di maksud.