Kapolres Alor Gelar Silahturahmi Dengan Wartawan Alor

Kapolres Alor Gelar Silahturahmi Dengan Wartawan Alor

Tribratanewsalor.com, - Bertempat di Ruangan kerja Kapolres Alor , AKBP ARI SATMOKO,S.H.,S.I.K.,M.M., menerima wartawan Alor untuk bersilahturami bersama di Polres Alor.
Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga sinergisitas antara Polri dalam hal ini Polres Alor dengan awak media. Melalui sinergisitas ini diharapkan media dapat lebih intens untuk membantu tugas Kepolisian dalam rangka mengedukasi masyarakat sekaligus menjadi cooling system tentang berbagai permasalahan yang terjadi, sehingga kondusifitas di wilayah kab. Alor selalu terjaga.

Ditambah lagi perkembangan teknologi informasi yang begitu massif, hampir seluruh lapisan masyarakat dapat mengakses pemberitaan secara mudah dan cepat melalui media online, Sehingga informasi apapun dapat segera tersampaikan kepada masyarakat.

"Manajemen Media itu sudah bagian dari program kerja Polri, sehingga implementasinya perlu dukungan dari para awak media, itulah salah satu tujuan kegiatan hari ini.” kata Kapolres kepada wartawan. 
Selain untuk mempererat hubungan antara wartawan dan Polres Alor, Kapolres Alor juga meminta agar awak media dapat menginformasikan berita yang benar, akurat, dan berimbang. 

"Mudah-mudahan, pertemuan ini membawa kebaikan bagi kita semua dan semoga keakraban ini terus terjalin antara Polres Alor dan Wartawan," ucap Kapolres.