Kapolres Alor Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Perkembangan Covid – 19 Di Kabupaten Alor

Kapolres Alor Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Perkembangan Covid – 19 Di Kabupaten Alor

Tribratanewsalor.com – Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.H., S.I.K., M.M. hadiri rapat terkait Pencegahan ada pengendalian peningkatan Kasus pasien yang terkonfirmasi Covid 19 di Kab. Alor, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Teluk Mutiara, Sabtu pagi (26/02).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Alor Drs. Sonny O. Alelang didampingi oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, SH.,S.I.K.,M.M dan Pasi OPS Kodim 1622 Alor LETDA Umbu Neka Christmas.

Sambutan Sekda Kab. Alor “Bahwa saat ini telah terjadi Lonjakan Covid  - 19 di Kab. Alor setelah sekian lama tidak terdapat kasus baru perlu kembali dilakukan pengetatan guna antisipasi penyebaran Covid - 19 yang masif di Kab. Alor dan Perlu dilakukan percepatan Vaksinasi dikarenakan saat ini persentase pencapaian Vaksinasi Covid - 19 Kab. Alor yang saat ini sangat rendah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor juga Mengharapkan agar seluruh pihak bersama - sama membantu dalam meningkatkan percepatan Vaksinasi di Kab. Alor dan agar dilakukan upaya trobosan oleh berbagai pihak dalam meningkatkan presentase masyarakat di Kab. Alor yang telah divaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Kab. Alor Frederik Lahal, SH., Asisten III Kab Alor Melkisedek Belly, S.Sos, M.Si., Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi Ratri Pramudita, SH., Kepala Dinas Kesehatan dr. Farida Ariyani, Kabag Ops Polres Alor AKP Abdulrahman Aba Mean. Kasat Binmas IPTU Marthen Pen Au, Kasat Pol PP Zainal Nampira, Staf OPS PT. Pelindo Aprianus M, dan Staf KSOP Kalabahi Ikram Latif.