Kapolres Alor Jemput Bantuan Sembako dari Mabes Polri

Kapolres Alor Jemput Bantuan Sembako dari Mabes Polri

Tribratanewsalor.com – MALI, Hari Kamis tanggal 08 April 2021 pukul 10.30 Wita, bertempat di Bandar Udara Mali - Alor telah tiba Satgas Polri Tanggap Bencana NTT menggunakan pesawat Polri CN-295 dari Larantuka tujuan Alor yang dipimpin oleh AKP Hendri Susiady, Pesawat tersebut mengangkut bantuan sembako dari Kapolri untuk korban bencana alam di Kabupaten Alor.
Penjemputan Bantuan Sembako dari Kapolri dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., didampingi Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Aba, S.H., dan Personil Polres Alor.
Jenis bantuan yang  diterima oleh Polres Alor antara lain Vidoran X-mart Milk Besar 52 Dos, Vidoran X-mart Milk Kecil 6 Dos, Marina 125 Dos, Bodrexin 20 Dos, Neoremacil 2 Dos, Karbol SOS 80 Dos, Beras 50 Kg sebanyak 19 Karung total 950 Kg, Mie Instan 201 dos, Air Mineral Kemasan 22 Dos, Bodrex Extra 1 Dos, Bodrex Flu Dan batuk 1 Dos.
Bantuan Sembako tersebut di angkut dengan menggunkan Kendaraan 1 mobil Ranger Samapta, 1 truk Dalmas dan 1 Bus Polres Alor


Kapolres Alor berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban bencana alam di NTT terkhususnya di Kabupaten Alor.