Kapolres Alor Kunjungi Komplek Rumah Nelayan dan Berikan Bansos

Kapolres Alor Kunjungi Komplek Rumah Nelayan dan Berikan Bansos

Tribratanewsalor.com, - Imbas kenaikan BBM yang terjadi di seluruh Indonesia minggu ini, berdampak terhadap perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat pesisir Alor yang menggantungkan  hidupnya sebagai nelayan, untuk itu Hari ini Jumat (09/09) Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M. M., kunjungi komplek nelayan yang berdomisili di Wolatang Kel. Kabola, Kec. Kabola, Kabupaten Alor. 

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Alor bersama Rombongan , memberikan bantuan  ke sejumlah nelayan yang tinggal di pesisir pantai Wolatang dan berharap dengan bantuan tersebut bisa setidaknya mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan BBM. 

Salah satu nelayan yang bernama Gaspar Sa Buu yang menerima bantuan tersebut menyampaikan   sangat berterima kasih sekali kepada Kapolres Alor yang menyalurkan bantuan saat kenaikan BBM , karena imbas kenaikan BBM sangat terasa bagi Nelayan khususnya nelayan pesisir pantai Wolatang. 

Usai pemberian bantuan sosial tersebut Kapolres Alor yang menyempatkan diri di wawancarai menyampaikan. bahwa kegiatan hari ini, kita laksanakan seperti hari-hari sebelumnya kita sudah berjalan, ini hari ketiga adalah sebagian Salah satu bentuk kepedulian kita, rasa empati kita kepada masyarakat yang terdampak karena penyesuaian harga BBM yang beberapa waktu yang lalu sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapannya ini bisa membantu meringankan beban dari masyarakat para pengemudi angkutan umum dan nelayan semoga bermanfaat cetusnya. 

Hadir dalam kegiatan Kasat Lantas Polres Alor Iptu Robby Buu, S.H., Kapolsek Atu Iptu Onan Ndolu dan Kasi Propam Polres Alor Iptu Igusti Arya Putra.