Kapolres Alor Kunjungi Polsek Alor Timur Laut, Tekankan Kesiapan dan Pelayanan Masyarakat

Kapolres Alor Kunjungi Polsek Alor Timur Laut, Tekankan Kesiapan dan Pelayanan Masyarakat

Tribratanewsalor.com, - Kapolsek Alor Timur Laut, Ipda Gunawan S., S.H., bersama anggotanya menerima kunjungan dari Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., di Mako Polsek Alor Timur Laut, Kamis pagi (04/07).

Dalam kunjungannya, Kapolres Alor berkenan mengecek kesiapan anggota Polri Polsek ATL dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu, beliau memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dan meninjau asrama rumah dinas Mako Polsek Alor Timur Laut.

Arahan yang diberikan oleh AKBP Supriadi Rahman menekankan pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya bersikap humanis dalam kegiatan mengayomi, melayani, melindungi, maupun dalam penegakan hukum. Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas kinerja kepolisian dalam pelayanan yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas. Beliau menginstruksikan untuk selalu waspada dan proaktif turun ke lapangan untuk mencegah potensi masalah sejak dini agar tidak berkembang dan dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

Kapolsek ATL bersama staf, termasuk para Kanit, Reskrim, Intelijen, dan fungsi terkait lainnya, diharapkan tetap saling bahu-membahu dan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini sangat penting menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun ini di Kabupaten Alor.

Setelah memberikan arahan, Kapolres Alor melanjutkan dengan ramah tamah bersama personil anggota Polsek Alor Timur Laut, memperkuat semangat dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sehari-hari.