Kapolres Alor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Alor Periode 1 Juli 2024

Kapolres Alor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Alor Periode 1 Juli 2024

Tribratanewsalor.com, - Rabu, 3 Juli 2024, pukul 08.15 WITA, berlangsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Alor di Lapangan Apel Mapolres Alor.

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., selaku inspektur upacara, sedangkan Perwira Upacara diemban oleh Kasat Samapta Polres Alor IPTU Warsito, dan KBO Sat. Binmas Polres Alor IPDA Adonia Tangpada sebagai Komandan Upacara.

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel Polres Alor, termasuk Para Kabag, Kasat dan Kasie, Para Kapolsek Jajaran Polres Alor, Wadanki Brimob Kompi 4 Yon A Polda NTT IPDA Nardi Irawan, serta Bhayangkari Cabang Alor.

Pada periode ini, sebanyak 28 personel menerima kenaikan pangkat, yang terdiri dari AIPDA ke AIPTU : 11 orang, BRIPKA ke AIPDA : 3 orang, BRIGPOL ke BRIPKA : 2 orang, BRIPTU ke BRIGPOL : 1 orang, dan BRIPDA ke BRIPTU : 12 orang.

Dalam amanatnya, Kapolres Alor menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat.
"Selaku Pimpinan, saya mengucapkan selamat kepada 28 personel Polres Alor dan 1 personel Brimob yang telah mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan kebahagiaan dalam keluarga semakin bertambah", ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar simbol prestasi, tetapi membawa tanggung jawab yang lebih besar.
"Jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi kerja serta perubahan mindset dan culture set dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang presisi dapat terwujud," tutup Kapolres.