Kapolres Alor Lepas 30 Personil BKO Pam Pilkades di Polres Lembata

Kapolres Alor Lepas 30 Personil BKO Pam Pilkades di Polres Lembata

Tribratanewsalor.com, guna membantu pengamanan pelaksaan Pilkades serentak di Kab. Lembata, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K lepas 30 personil BKO melalui Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) di lapangan Apel Mapolres Alor, Rabu sore (03/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K. didampingi Wakapolres Alor Kompol Pieter M. Johannis, Para Kabag, Kasat, Kasie dan seluruh Personil Polres Alor.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K. mengatakan Personil BKO Polres Alor dikerahkan untuk membantu pengamanan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 November 2021.

Mulai hari ini 30 Personil BKO Polres Alor yang dipimpin oleh Iptu Yoseph Lego Ola akan digeser ke Polres Lembata dengan menggunakan Kapal Tol Laut dan diperkirakan sampai di Lembata pada hari Kamis 04 November 2021 dan mengikuti Apel bersama di Polres Lembata.

Setelah itu Personil BKO dari 3 Polres yaitu Polres Alor, Polres Sikka dan Polres Ende akan dibagi dan diberangkatkan ke Desa untuk melaksanakan Pengamanan Pilkades.

“Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polres Lembata agar menjaga nama baik rekan-rekan, Keluarga dan Polres Alor, Tunjukan dedikasi kalian, jangan sampai tinggalkan wilayah tersebut sebelum selesai bertugas dan berikan contoh yang baik,“ tutur Kapolres Alor.

“Karena Pilkades berlangsung ditengah Pandemi Covid-19 seluruh Personil diharapkan untuk tetap menjaga Kesehatan serta menghimbau masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan selama pelaksaan Pilkades berlangsung,” tutup Kapolres Alor.