KAPOLRES ALOR PIMPIN PATROLI UNTUK PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2016

KAPOLRES ALOR PIMPIN PATROLI UNTUK PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2016

tribratanewsalor.com - Dalam rangka Operasi Lilin Turangga 2015, Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP. BAMBANG HERMANTO, SIK menerjunkan ratusan personil Polres Alor untuk mengamankan malam tahun baru, Kamis (31/12/2015).

Ratusan Personil yang dipimpin langsung Kapolres Alor AKBP. BAMBANG HERMANTO, SIK melaksanakan patroli diseputaran Kota Kalabahi kusunya pada tempat-tempat keramaian untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Selain melaksanakan patroli, Personil Polres Alor juga melakukan razia terhadap setiap pengemudi sepeda motor yang tidak memenuhi persyaratan teknis yaitu tidak menggunakan knalpot standart .

Dalam razia tersebut, Peronil Polres Alor yang dipimpin Kapolres Alor mengamankan 28 unit sepeda motor yang tidak menggunakan knalpot standart yang mana kendaraan tersebut mengeluarkan suara bising yang mengganggu masyarakat sekitar dan pengendara lain karena dapat memicu terjadinya kecelakaan lalulintas.

”Sepeda motor itu kami amankan di Mapolres Alor. Pemiliknya bisa mengambil sepeda motor itu setelah memasang knalpot yang standart dan menunjukan Identitas Kendaraan bermotor (STNK)” terang Kepala Kepolisian Resor Alor.

1

4

3