Kapolres Alor Pimpin Seman Aw S3 Setelah Apel Pagi

Kapolres Alor Pimpin Seman Aw S3  Setelah Apel Pagi

Tribratanewsalor.com - Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si, pimpin anggotanya melaksanakan kegiatan Senam, Semangat dan Sehat (S3) setelah apel pagi, di lapangan apel halaman Mapolres Alor, Senin Pagi (23/03).

Kegiatan ini diikuti oleh para Kabag, kasat, kasi , perwira staf dan bintara serta ASN Polres Alor, setelah apel pagi Kapolres Alor perintahkan kepada para laki-laki baik perwira maupun bintara seluruhnya untuk membuka baju dan berjemur menghadap matahari dengan harapan agar tetap sehat dan menjaga kebugaran tubuh.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si, mengatakan, senam S3 ini bermaksud untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Alor dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat.

Kapolres Alor berharap agar setiap anggota dapat mengikuti senam ini dengan gerakan yang serius, karena senam sederhana ini dapat sebagai pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” pungkasnya.