Kapolres Alor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Alor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Tribratanewsalor.com – Polres Alor menggelar upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Alor, Kamis (30/06/2016) pukul 16.00 wita.

Dalam amanatnya Kapolres Alor mengatakan Upacara kenaikan pangkat ini secara rutin dilaksanakan setiap kali ada anggota Polri maupun PNS Polri yang naik pangkat sebagai bukti penghargaan kesatuan terhadap anggota Polri maupun PNS Polri yang naik pangkat tersebut. Namun kenaikan pangkat tidak serta merta setiap anggota Polri maupun PNS Polri di berikan kenaikan pangkat secara otomatis, tetapi melalui proses penilaian baik masa kerja, pengabdian, dedikasi dan kinerja melalui pertimbangan Pimpinan.

Selain itu Kapolres Alor juga menambahkan bahwa Kenaikan pangkat juga mempunyai konsekuensi yang harus dilaksanakan, yaitu adanya peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

"Kenaikan pangkat merupakan anugerah yang diberikan Tuhan melalui Negara atas jerih payah, kerja keras dan merupakan kebanggaan bagi saudara/i dan keluarga, semakin tinggi pangkat, semakin besar tanggung jawab dalam hal pelayanan terhadap masyarakat” ujar, Akbp Bambang Hermanto, SIK.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres Alor Akbp Bambang Hermanto, SIK, Wakapolres Alor, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, Bhayangkari, dan personil Polres Alor beserta para Bhayangkari.

DSC_0237 DSC_0236 DSC_0258 DSC_0277 DSC_0277

(Humasresalor)