Sambang ke rumah warna kanit Binmas Polsek Alor timur berikan himbauan kamtibmas

Sambang ke rumah warna kanit Binmas Polsek Alor timur berikan himbauan kamtibmas

Tribratanewsalor.com, Pada Hari rabu tanggal 24 nevember 2021 pukul 14.30 wita Kanit Binmas Polsek Alor Timur Laut BRIPKA Uladin  melakukan sambang pada kediaman Bpk. markus maileti yang berlokasi di bukapiting, RT 008 / RW 004, Dusun II, Desa Waisika, Kec. Alor Timur Laut, Kab. Alor.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan himbauan terkait dengan Kamtibmas antara lain mengingatkan kepada bapak markus maileti untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis baik terhadap anggota keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat, mengajak yang bersangkutan untuk bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas dilokasi sekitar tempat tinggal tetap kondusif serta responsif memberikan informasi kepada aparat penegak hukum apabila dalam kehidupan bermasyarat ditemukan tindakan yang melanggar hukum.

Tidak lupa juga kanit binmas mengingatkan bahwa kita masih dimasa pandemi covid -19 petugas mengharapkan yang bersangkutan dapat meneruskan informasi kepada keluarga maupun tetangga untuk tidak melakukan aktifitas yang sifatnya mengumpulkan massa serta selalu mentaati prokes dalam melalukan rutinitas sehari - hari dengan tujuan menghambat penyebaran covid -19.