Kapolres Alor Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Alor

Kapolres Alor Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Alor

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor melaksanakan Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pnagkat Pengabdian Perwira Polres Alor dari AKP Ke Kompol di Halaman Mapolres Alor, Senin pagi (14/08).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., Perwira Upacara Kabag Ren Polres Alor AKP Sirajudin Dusu dan Komandan upacara KBO Sat. Reskrim IPDA Ibrahim Usman

Adapun Personil Polres Alor yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP Ke Kompol yakni Kabag SDM Polres Alor Kompol Asiz Gerajang.

Kegiatan tersebut dihadiri, para Kabag, Para Kasar, Kasi, Perwira, dan seluruh personil Polres Alor.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., mengatakan Upacara kenaikan pangkat pengabdian dapat menjadi motivasi kepada seluruh personil Polres Alor untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dalam mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara khususnya institusi Polri.

Selamat kepada Kabag SDM Kompol Asiz Gerajang yang telah mendapatkan Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” Ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personil Polres Alor yang masih memiliki disiplin maupun loyalitas tinggi untuk tidak melakukan pelanggaran demi menjaga nama baik institusi Polri.