Kapolres Alor Tatap Muka Bersama Personel Polres Alor dan Ketua Bhayangkari Bersama Pengurus Bhayangkari Se- Cabang Alor

Kapolres Alor Tatap Muka Bersama Personel Polres Alor dan Ketua Bhayangkari Bersama Pengurus Bhayangkari Se- Cabang Alor

Tribratanewsalor.com - Bertempat di Gedung Wira Pratama Polres Alor, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M melaksanakan tatap muka pertama kali bersama Personel Polres Alor, Senin pagi (14/02).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor menyampaikan kepada personel agar menjadi anggota yang bisa memecahkan masalah ditengah-tengah masyarakat bukan malah menjadi pemicu munculnya masalah.

Lanjutnya, Seluruh Personil Polres Alor harus terus menjaga kekompakan saling mendukung satu sama lain dalam pelaksanaan tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Alor KOMPOL Pither Johanes, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Alor, Perwira Staf, Seluruh Personil Polres Alor dan Perwakilan Personil Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Alor juga melaksanakan tatap muka bersama Pengurus Bhayangkari Se-Cabang Alor, bertempat di Aula Bhara daksa Polres Alor.

Adapun penyampaian Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.AN., M.M, “Sebagai keluarga Polri yang tinggal di tengah masyarakat agar menjaga citra Polri dan diharapkan mampu menjadi keluarga Polri yang baik ditengah masyarkat sehingga dapat dicontohi”.

Ny. Iing Ari Satmoko, S.AN., M.M, juga menekankan bahwa dalam penggunaan media sosial baik itu facebook, Instagaram, Whastapp  maupun media yang lainnya agar digunakan secara bijak dengan memperhatikan etika  khususnya saat mengupload gambar maupun tulisan.

Kegiatan  yang digelar ini adalah sebagai wadah jalin silahturahmi antara Pimpinan beserta anggota  dan Bhayangkari yang telah terbina, dan demi membangun Polri yang Presisi.