Kapolres Alor Tinjau wilayah Bencana Banjir

Kapolres Alor Tinjau wilayah Bencana Banjir

Tribratanewsalor.com, Akibat curah hujan yang cukup tinggi kemarin tanggal 03 November 2021 menyebabkan meluapnya air sungai malaipea satu yang tidak mampu menampung debit air hingga menyebabkan terjadinya banjir yang menggenai beberapa rumah warga dan menyebabkan beberapa rumah warga yang berada di pinggiran kali rusak, Rabu (03/11/21).

Mendengar informasi tersebut Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K. Didampingi Wakapolres Alor Kompol Pieter M. Johannis paginya langsung berangkat ke desa Malaipea untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir kemarin. 

Bantuan sembako langsung di berikan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan diserahkan langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K yang di dampingi Kepala Desa Malaipea, Waka Polres Alor Kompol Pieter M. Johannis, kanit provos Ipda Agustinus S. Eban,S.H dan personil Polsek Alor Selatan kepada masyarakat Desa Malaipea. 

Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas S.I.K. Mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama di Desa Malaipea yang terkena terdampak banjir dan berharap, bantuan sembako yang diberikan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Kapolres Alor menuturkan bahwa tujuan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat ini untuk meringankan kebutuhan sehari-hari warga yang tidak bisa beraktifitas dan beberapa perkebunan dan sawah milik warga yang ikut terendam akibat meluapnya air sungai malaipea satu.