Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 32 Personel Polres Alor

Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 32 Personel Polres Alor

Tribratanewsalor.com, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksakan di Halaman Mako Polres Alor, Senin Pagi (03/01).

Upacara tersebut diharidi Wakapolres Alor KOMPOL Pither M. Johanis, Para Kabag, Para Kasat, Kasie,  Wadanki Brimob Kompi 4 Yon A Polda NTT IPDA Nardi Irawan, Personil Polres Alor dan Personil Brimob Kompi 4 Yon A Polda NTT.

Sebanyak 31 personil Polri Polres Alor dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, antara lain Kompol ke AKBP 1 orang, Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 2 orang, AIPDA ke AIPTU 4 Orang, BRIPKA ke AIPDA 15 Orang, BRIGPOL Ke BRIPKA 5 Orang dan BRIPTU Ke BRIGPOL 4 Orang.

Dalam amanatnya, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K mengatakan bahwa, Kenaikan pangkat suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir diharapkan dapat menjadi momentum  meningkatkan semangat untuk lebih giat dalam melaksanakan dinas dan berusaha menjadi sosok anggota Polri yang Presisi.

“Tugas Polri kedepan akan semakin berat tidak hanya ingin di cintai namun juga dipercayai sebagai sosok pelindung pengayom, pelayan masyarakat dalam upaya mensukseskan tekat tersebut perlu mengembangkan Kreativitas inovasi, inisiatif  anggota Polri,” sambung Kapolres.

“Kepada rekan-rekan yang pada hari ini melaksanakan Korps Rapot kenaikan Pangkat saya selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat dan semoga lebih memantapkan tekat, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas;  pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolres Alor diikuti seluruh peserta upacara,” tandas dia.