Kepolisian Resor Alor Laksanakan Operasi Patuh Turangga 2016

Kepolisian Resor Alor Laksanakan Operasi Patuh Turangga 2016

tribratanewsalor.com Dalam Rangka mencegah pelanggaran dan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Kabupaten Alor, Polres Alor mulai Rabu (18/5/2016) menggelar Operasi Patuh Terpusat tahun 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dimulai Senin, 16-29 Mei 2016 atau selama 14 hari di seluruh Indonesia. Jelas, Kasat Lantas Polres Alor kepada Humas Polres Alor, Rabu (18/5/2016).

Selain itu Kasat Lantas Polres Alor menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas khususnya para pengguna kendaraan roda dua (sepeda motor) dan roda empat (mobil) yang tidak dilengkapi dengan surat/dokumen akan langsung ditilang.

Oleh karena itu pihaknya menghimbau khususnya kepada para pengguna kendaraan bermotor agar membawa Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), serta wajib menggunakan Helm Standard Nasional Indonesia (SNI) dan Kelengkapan Kendaraan tersebut, bahkan dirinya pun berharap agar hendaknya masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan selalu menanamkan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

2 3

{humaspolresalor}