Polres Alor Amankan Jalannya Ujian Nasional Tingkat SMA Sederajat Di Kabupaten Alor

Polres Alor Amankan Jalannya Ujian Nasional Tingkat SMA Sederajat Di Kabupaten Alor

1 2

tribratanewsalor.com - Puluan personil Kepolisian Resor Alor diterjunkan, untuk melakukan pengamanan jalannya tahapan Ujian Nasional tahun 2016, tingkat SMA sederajat di Kabupaten Alor.

Pengamanan dilakukan mulai dari pendistribusian naskah soal hingga pelaksanaan Ujian Nasional di masing-masing sekolah sebagai upaya menjaga kelancaran dan ketertiban termasuk sebagai upaya menghindari terjadinya kebocoran soal.

“Puluan personil Polres Alor telah kita kerahkan untuk mengamankan jalannya Ujian Nasional dan mengawal distribusi soal-soal hingga ke sekolah-sekolah di Kabupaten Alor. Puluan personil keamanan ini terdiri dari jajaran Polres dan Polsek di setiap Kecamatan, wilayah Kabupaten Alor” Ujar, Kasubag Humas Polres Alor Iptu Kornelis Kago. Selasa (05/04/2016)

Selain itu Iptu Kornelis juga mengatakan, Dalam pelaksanaan pengamanan Personil Polres Alor hanya dilakukan di luar ruangan kelas dan tidak sampai masuk ke ruang kelas, karena hanya mendampingi sampai naskah itu masuk di sekolah dan Setelahnya itu merupakan tugas para guru dan pengawas.

[humaspolresalor]