KUCURAN TERIMAKASIH DITERIMA BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR

KUCURAN TERIMAKASIH DITERIMA BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR

t ribratanewsalor.com Sebagai bentuk apresiasi terhadap Kinerja Bhabinkamtibmas Polres Alor Bupati Alor Drs. Amon Djobo memberikan 1 unit televisi Sony 32 Inc. Selasa (23/02/16).

1 Unit Televisi yang diantar langsung ke Pos Bhabinkamtibmas Polres Alor oleh karyawan toko tersebut sangat mengejutkan para anggota Bhabinkamtibmas yang sementara melepas lelah di Pos tersebut.

Selain itu 1 Unit Perangkat Resiver juga di berikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Alor Bapak Rachmad Marweki. SH. Saat berkunjung di Pos Bhabinkamtibmas Polres Alor wilayah Kecamatan Teluk Mutiara.

“Hal ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasi atas kenyamanan yang diberikan Polres Alor kususnya Bhabinkamtibmas dengan berbagai inovasi dan kerja keras dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Alor ini”. Ujar Rachmad Marweki. SH.

Kucuran terimakasih diberikan kepada Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK dan para Bhabinkamtibmas Polres Alor dari berbagai elemen Pemerintahan dan Masyarakat Kab. Alor atas kerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Alor. ( humaspolresalor )

IMG-20160223-WA0063

IMG-20160223-WA0060