KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA NTT DI MAPOLRES ALOR

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA NTT DI MAPOLRES ALOR

tribratanewsalor.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo. Sunaryo bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Theresia Dewi Pratiwi Widyo Sunaryo beserta rombongan tiba di bandara Mali, Kabupaten Alor dengan menggunakan Trans Nusa Air Line. Dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Alor. Selasa (16/02/16) pukul. 10.00 wita.

Kapolda NTT dan Rombonga disambut Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto. SIK dan di dampingi para pejabat Polres Alor bertempat di Bandara Mali Kabupaten Alor.

Hadir dalam penjemputan tersebut Bupati Alor, Forkompinda Alor, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Alor beserta para pengurus Bhayangkari cabang Alor.

Usai rangkaian kegiatan penjemputan di Bandara Mali, rombongan Kapolda NTT menuju Mapolres Alor dalam rangka kagiatan Tatap Muka bersama anggota Polres Alor dan Jajaran di Aula Polres Alor.

Sebelum kegiatan tatap muka diawali dengan jajar kehormatan yang dipimpin Oleh Kanit Patroli Sabhara Polres Alor Bripka Baktiar Nuha dan dilanjutkan dengan penyambutan oleh para pejabat Polres Alor bersama istri dan seluruh anggota Polres Alor, khususnya para Bhabinkamtibmas Polres Alor beserta kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas kemudian dilanjutkan dengan acara Tatap Muka di Aula Polres Alor.

Dalam kegiatan Tatap Muka tersebut Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto. SIK memberikan paparan terkait pelaksanaan tugas Polres Alor.

Setelah Kapolres Alor memberikan paparan dilanjutkan dengan arahan Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo.

Adapun kegiatan pada malam hari yaitu acarah ramah tama bersama Bupati Alor ( Forkompinda ) dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda. Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT dikukuhkan sebegai Sesepuh Orang Alor oleh Tokoh Adat yang didampingi Bupati Alor.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali.

2

3