Kunjungan Kerja Kapolres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor ke Polsek Alor Selatan

Kunjungan Kerja Kapolres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor ke Polsek Alor Selatan

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M., bersama Kasi Propam Iptu I Gusti Arya, Kasat Intel Iptu Eston Bolu, S.H., Kasat Lantas Iptu Robby Buu, S.H., dan Kasubag Binops Iptu Yoseph Ola melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Alor Selatan (Alsel), Selasa pagi (20/09).
Kedatangan Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M., bersama rombongan langsung di sambut oleh Kapolsek Alor Selatan Ipda Agustinus S. Eban, S.H., yang di dampingi Ketua Bhayangkari Rating Polsek Alor Selatan Ny. Murni Agustinus dan seluruh personel Polsek Alor Selatan.
Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, Personil Polsek serta stuasi diwilayah Polsek Alsel.
Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Alsel, serta Ketua Bhayangkari Cabang Alor juga melaksanakan tatap muka dan bersilaturahmi dengan Bhayangkari Ranting Polsek Alsel.
Kapolres Alor Dalam arahannya meminta Personil Polsek Alsel untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.
” Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Alsel untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Alor Selatan yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan.” Ujarnya.
” Terkait pelanggaran, Saya berharap personil Polsek Alsel menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Polri.”Tandasnya” 
Mari kita bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selallu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif” Pesannya.