Laksanakan Pam Pasar, Personil Polsek Alor Timur Berikan himabauan Kepada Pengunjung dan Pedagang Pasar

Laksanakan Pam Pasar, Personil Polsek Alor Timur Berikan himabauan Kepada Pengunjung dan Pedagang Pasar

Tribratanewsalor.com, Pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2022 pukul 08.30 Wita bertempat di Pasar maritaing,Desa maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor.  KANIT RESKRIM THEOFILUS  MUSTAKIM MAUTUKA bersama KA SPK A  BRIPKA SUNARTO BARA  dan KA SPK C GERSON MANAFE Melakukan kegiatan patroli pengamanan pasar, dan himbauan dalam pencegahan covid 19.

Kapolsek Alor Timur (Altim) Iptu Apolos Peni mengatakan kegiatan yang dilaksanakan menyarasar pada pasar Maritaing, Desa maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor. 

“Kami melaksanakan patroli, pengamanan pasar dan himbauan pencegahan Covid-19” Kata Kapolsek.

“Tujuan kami laksanakan Pam Pasar juga mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menghimbau para pedagang dan pembeli untuk tetap mentaati praturan pemerintah tentang Protokol Covid-19. Seperti halnya menggunakan masker, jaga jarak , dan rajin suci tangan demi mengantisipasi penularan Virus Corona,” imbuhnya.

Polsek Alor Timur juga menghimbau kepada warga agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras pada area Pasar saat aktifitas jual beli berlangsung dan Menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin covid 19 untuk mengikuti vaksinasi covid 19.