Layanan Call Center 110 Polres Alor Sudah Dapat Di Akses Warga Alor

Layanan Call Center 110 Polres Alor Sudah Dapat Di Akses Warga Alor

Tribratanewsalor.com - Kini masyarakat Kab Alor dapat lebih mudah menghubungi Kepolisian Resor Alor melalui Layanan call center 110 polres alor sebagai salah satu program PRESISI bapak Kapolri, telah dioperasionalkan. Hanya dengan memencet no 110 di panggilan HP mu dapat tersambung dengan operator call center layanan kepolisian. Kamu dapat melaporkan kejadian tindak pidana, kebakaran, kecelakaan lalu lintas dan layanan kepolisian lainnya. 

Melalui call center 110 ini kapolres alor berharap komunikasi antara kepolisian dapat terus terjalin sehingga kepolisian khususnya polres alor dapat merespon kejadian di masyarakat yang menbutuhkan kehadiran polisi. Tentunya dalam memberikan informasi kapolres juga mengharapkan masyarakat yang menggunakan fasilitas layanan ini dapat dengan jelas memberikan informasi yang singkat namun padat dan jelas sehingga dapat segera direspon, ingat di belakangmu masih banyak masyarakat lain yang akan menggunakan fasilitas call center 110 ini jadi bijaklah dalam memberi informasi tentang kejadian yang perlu kehadiran polisi dengan segera. Aplikasi call center ini terus diperbaharui yang nantinya memungkinkan pihak kepolisian dapat segera mengetahui posisi penelpon sehingga polri dapat lebih responsif terhadap laporan yang diterima melalui layanan kepolisian ini.

"Tentunya kami sadar kami masih banyak kekurangan dan keterbatasan lainnya dalam melayani masyarakat. Namun kami akan terus berupaya utk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat" tutup kapolres alor.

#SALAMPRESISI