Memasuki Purna Bakti, Polres Alor Gelar Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Ren

Memasuki Purna Bakti, Polres Alor Gelar Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Ren

Tribratanewsalor.com - Dalam Rangka Memasuki  Purna Bakti Kabag Ren, Polres Alor gelar upacara penyerahan Jabatan yang bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Alor, Selasa pagi (27/12).

Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Made Darma diserahkan kepada AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., selaku Kapolres Alor, hal ini di karenakan jabatan tersebut masih kosong dan belum ada pengganti.


Bertindak sebagai Irup Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko., S. H.,S.I.K., M. M dan sebagai Komandan Upacara  KBO Sat. Pol Airud IPDA Ricardus N. J. Nyomeo.

 
Dalam amanatnya, Kapolres Alor mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada AKP I Made Darma atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta semoga kedepannya Polri bisa lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan di masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor KOMPOL Jamaludin, Para Kabag Polres Alor, Para Kasat Polres Alor, Para Kapolsek jajaran Polres Alor dan Personil Polres Alor.