Menyambut HUT Bhangkara Ke-70 Kapolres Alor Berikan Hadia Secara Simbolis

Menyambut HUT Bhangkara Ke-70 Kapolres Alor Berikan Hadia Secara Simbolis

Tribratanewsalor.com – Bertempat di halaman Mapolres Alor telah dilaksanakan penyerahan hadiah secara simbolis kepada para peserta Lomba dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-70. Senin (27/06/16) pukul 08.00 wita.

Perlombaan yang dilaksanakan yaitu lomba, pemasangan atribut baju PDH oleh Bhayangkari, lomba catur oleh personil Polres Alor, lomba kebersihan mulai dari asrama Polres Alor hingga ruangan kantor pada Bagian dan Fungsi di Mapolres Alor.

Dalam sambutanya Kapolres Alor mengatakan bahwa dengan ditutupnya seluruh rangkaian kegiatan lomba, bukan berarti kegiatan ini selesai namun justru saya mengharapkan kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat kerja bagi personil Polres Alor.

Selain itu bagi para Bhayangkari Kapolres Alor mangharapkan agar lebih bersemangan dalam mendukung kinerja para Bhayangkara khususnya di Polres Alor ini.

"Bagi peserta yang belum mendapatkan juara dalam lomba tahun ini diharapkan tahun depan bisa lebih giat lagi dan kekurangan-kekurangan selama ini bisa diperbaiki”. Harap, Kapolres Alor.

DSC_0578 DSC_0582 DSC_0559 DSC_0577

(Humasresalor)