Terima Kunjungan Bupati Malaka, Kapolda NTT Berharap Terus Bangun Sinergitas dengan Polri dalam Upaya Percepatan Vaksinasi dan Investasi

Terima Kunjungan Bupati Malaka, Kapolda NTT Berharap Terus Bangun Sinergitas dengan Polri dalam Upaya Percepatan Vaksinasi dan Investasi

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima kunjungan Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H di Mapolda NTT, Senin (17/1/2022).

Pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Kapolda NTT ini turut dihadiri oleh Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol. Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K dan Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, S.H., S.I.K.

Kunjungan ini selain dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka memperkuat kerja sama antara Kabupaten Malaka dan Kepolisian khususnya Polda NTT.

Sementara pokok bahasan dalam pertemuan ini seputar situasi Kamtibmas dan perkembangan penanganan covid-19 khususnya mengenai vaksinasi serta percepatan investasi.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H pun menyambut hangat kunjungan dari Bupati Malaka dan berharap silaturahmi dan kerja sama kedepan tetap terjaga.

Kapolda NTT juga berharap kepada Bupati Malaka untuk terus bangun sinergitas dan kolaborasi dengan Polri dalam hal ini Polres Malaka serta TNI guna percepatan vaksinasi dan investasi di wilayah Malaka.

Kita minta agar pak Bupati terus berupaya dalam percepatan capaian vaksinasi. Bangun kekompakan dan kolaborasi dengan Polres maupun TNI guna capaian target vaksinasi", harap Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

"Selain itu, itulah percepatan investasi yang tentunya demi kesejateraan masyarakat Malaka, kita harapkan berikan pelayanan yang baik dan permudah investasi di wilayah Malaka. Kita (Polri) akan mengawal dan dukung", tandasnya.

Sementara itu, atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Malaka, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda NTT dan Polres Malaka yang telah memberikan kontribusi rasa aman kepada masyarakat khusnya Kabupaten Malaka.

Ia menambahkan untuk Kabupaten Malaka sendiri, sinergitas antara Pemerintah, Polri dan masyarakat sangat terjalin dengan baik. Ini tidak lepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik satu sama lain.

"Saya berharap Polri dapat terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan maupun penanganan Covid-19 maupun percepatan investas yang ada di Kabupaten Malaka ke depannya,”pungkasnya.