Misi keliling Indonesia, 2 Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu kunjungi Pramuka Saka Bhayangkara Polres Alor

Misi keliling Indonesia, 2 Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu kunjungi Pramuka Saka Bhayangkara Polres Alor

Tribratanewsalor.com, Hari ini Rabu sore tanggal 08 Desember 2021, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Alor kedatangan tamu dari Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu yang berasal dari toraja dan pare -pare, mereka adalah Pramuka Luar Biasa yang akan menyinggahi daerah - daerah seluruh Indonesia .

Dalam kesempatannya melawat ke Kabupaten Alor, kedua Pramuka luar biasa ini mendatangi Polres Alor untuk bertemu langsung dengan Kapolres Alor, orang nomor satu di Polres Alor ini langsung menerima dengan hangat Kedua Pramuka luar biasa dan di sela-sela pertemuan tersebut Kapolres Alor berharap Bisa memotivasi para Pramuka seluruh Nusantara, Khususnya Pramuka Saka Bhayangkara untuk selalu bersemangat mengikuti kegiatan Pramuka.

Di bantu penerjemah dari SLB Mebung Kabupaten Alor, mereka menemui Pramuka Saka Bhayangkara dan memberikan motivasi kepada Para Pramuka Saka Bhayangkara untuk selalu bersemangat dalam menjalankan kegiatan Pramuka.

Perlu di ketahui Pramuka luar biasa yang bernama Marsha dan salwa datang dari Sulawesi dengan transportasi laut yang mana pada hari minggu depan akan meninggalkan Kabupaten Alor untuk menuju daerah- daerah Indonesia lainnya.