Ngopi (Ngobrol Pintar ) Kapolres Alor Bersama Forkopimda kab. Alor

Ngopi (Ngobrol Pintar ) Kapolres Alor Bersama Forkopimda kab. Alor

Tribratanewsalor.com – Sinergitas dan kerjasama tugas Kepolisian republik Indonesia dengan pemerintah daerah serta elemen instansi terkait lintas sektoral sangatlah penting karena tugas dan tanggung jawab polri harus dibantu oleh instansi terkait yang dibangun secara sinergitas sangat harmonis.

Hal ini yang menjadikan ide pemikiran Kapolres Alor Akbp Agustinus Christmas,S.I.K untuk membangun sinergitas dengan Pemerintah daerah dan instansi terkait lintas sektoral dengan harmonis dan dari ide cemerlang ini maka Pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 pukul 07.30 wita bertempat di Aula Bharadaksa Polres Alor berlangsung kegiatan Coffee Morning dengan tema Ngopi ( Ngobrol Pintar ) seputar Kamtibmas Bersama Kapolres Alor, Forkopimda dan instansi pemerintah lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Ketua DPRD Kab. Alor Enny Anggrek SH, Kepala Pengadilan Negeri Alor Dody Rahmanto, SH.MH., Kepala Kejaksaan Negeri Kalabahi Samsul Arif, SH., MH., Wakapolres Alor KOMPOL Muhajid Kossah, SE., MM., Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Staf Polres Alor.

Kegiatan berakhir pukul 08.30 Wita dan dari kegiatan Ngopi (Ngobrol Pintar) ini diharapkan terjalinnya hubungan kerjasama yang harmonis dan sinergitas yang solid sehingga kedepannya kab. Alor lebih aman dan kondusif sehingga dapat terwujud produktifitas yang maksimal di segala sektor