Cegah Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas Sat Lantas Polres Alor Laksanakan Patroli

Cegah Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas Sat Lantas Polres Alor Laksanakan Patroli

Tribratanewsalor.com – untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, Satlantas Polres Alor rutin melakukan Patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan 7 personel Satlantas Polres Alor yang dipimpin oleh  Kanit Turwali Bripka Hadi Guno Santoso, Sabtu malam (17/10).

Kagiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Alor dengan rute Jalan Ahmad yani, jalan dewi sartika, jalan R A kartini, jalan Dr Soetomo, jalan Lamoru, jalan Hasanudin, jalan diponogoro, jalan jendral sudirman, jalan panglima polem, jalan sulawesi, jalan buton, jalan gatot subroto, jalan samratulangi, jalan Soekarno Hatta ( watatuku ) dan dengan sasaran seperti masyarakat pengguna jalan, antisipasi balap liar dan masyarakat yang nongkrong dipinggir jalan.

Kasat lantas Polres Alor Iptu Stevenson A. Bessie, S.H mengatakan jika anggotanya melakukan patroli dialogis, agar bisa bersama – sama dengan masyarakat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kalabahi Kota dan sekitarnya.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan, aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.” Jelas Kasat Lantas.

Kegiatan Patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “ Sekaligus untuk memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya.