Pasca Hujan dan Angin Kencang Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli

Pasca Hujan dan Angin Kencang Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli

Tribratanewsalor.com – Pada hari Selasa tanggal 06 April 2021 pukul 09.00 wita bertempat di Seputaran Wilayah Kec. Pantar Barat, Kab Alor, Kapolsek Pantar barat IPDA Eston A. Bolu, S.H., bersama Kanit Intel Sek Panbar Bripka Alfian Langko Melaksanakan kegiatan patroli pasca Cuaca hujan dan angin kencang.

Dalam kegiatan tersebut didapatakan jembatan yang menghubungkan penyebrangan lalulintas Baranusa ke Pantar Tengah yang terletak di wilayah Desa Illu, Kec. Panbar mengalami  kerusakan sehingga Kapolsek Panbar berkoordinasi dengan Pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa setempat untuk melakukan pembersihan di sekitar jembatan sehingga aliran air tidak tersumbat.

Pada kesempatan tersebut pihak Dinas PUPR yang sementara melakukan pekerjaan pembangunan Jalan raya Baranusa kabir siap membantu untuk melakukan penembokan di bagian pinggir jembatan sehingga jembatan tersebut bisa dapat di akses kembali masyarakat.

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Panbar Taslim Jou, S. Sos., Kepala Desa Illu, Kepala Desa Baranusa, Adur Rasid Lilo, dan pihak dinas PUPR pak Izhar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan Agar Dinas PUPR yang sementara melakukan kegiat perbaikan jalur tersebut agar memperhatikan keselamatan pekerja dan warga masyarakat pengguna jalan, segera memberikan tanda/rambu sehingga pengendara ranmor dapat berhati - hati melintasi jalur tersebut.

Tidak lupa juga Kapolsek mengingatkan bagi warga masyarakat agar tetap waspa terhadap cuaca hujan di sertai angin kencang dan segera melapor ke pihak berwajib jika ada kejadian bencana agar segera di atasi.