PATROLI BHABINKAMTIBMAS DIPIMPIN LANGSUNG WAKA POLRES ALOR

PATROLI BHABINKAMTIBMAS DIPIMPIN LANGSUNG WAKA POLRES ALOR

tribratanewsalor.com Waka Polres Alor KOMPOL. Gede Putra Yasa. S.H memimpin patroli/sambang Bhabinkamtibmas di seputaran wilayah kecamatan teluk mutiara sebagai bentuk partisipasi Polres Alor dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan patroli oleh Bhabinkamtibmas wilayah kecamatan teluk mutiara bertujuan memonitor situasi dan perkembangan kamtibmas diwilayah hukum Polres Alor.

Selain itu Bhabinkamtibmas wilayah kecamatan teluk mutiara juga melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan.

Dalam Patroli/sambang tersebut Waka Polres Alor KOMPOL. Gede Putra Yasa. S.H menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat kabupaten alor, khususnya kecamatan teluk mutiara.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu (31/01/2016) mulai dari pukul 21.00 wita s/d 23.30 wita berjalan dengan aman dan kondusif. ( humaspolresalor )

3

2