Patroli Dialogis Di Pasar, Polsek Alor Selatan Sampaikan Himbauan

Patroli Dialogis Di Pasar, Polsek Alor Selatan Sampaikan Himbauan

Tribratanewsalor.com, Patroli Polsek Alor Selatan (Alsel) yang dipimpin Kapolsek Alsel Melakukan kegiatan patrol pasar Apui, Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kab. Alor, sebagai Langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli yang di lakukan oleh Pesonil Polsek Alor Selatan sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar, serta memantau penerapan Prokes di pasar apui tersebut, Rabu Pagi (12/01).

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Alsel berdialog dengan para penjual dan masyarakat pengunjung pasar Apui untuk saling menjaga harkamtibmas Bersama warga agar tetap waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Tak lupa juga Kapolsek Alsel menghimbau kepada para pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Alsel juga menambahkan bahwa tujuan patrol pasar apui yang dilakukan ini adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberi kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas di area pasar apui, ujarnya.