Patroli Pasar, Polsek Pantar Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Pasar, Polsek Pantar Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Berbagai upaya dilaksanakan Personel Polsek Pantar, untuk lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambaing dan berikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Rabu pagi (18/01), Kapolsubsektor Bakalang, Polsek Pantar melaksanakan patrol sambang dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada para pengunjung dan pedagang pasar bakalang, desa Batu, Kec. Pantar timur, Kab. Alor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Bakalang memberikan himbauan dianatarnya selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah kecamatan pantar timur dan sekitarnya tetap kondusif.

Kapolsubsektor Bakalang  juga berharap bisa Saling bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan segala informasi yang berhubungan dengan perkembangan sitkamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan tentram di lingkungan pasar dan sekitarnya.

Kapolsek Pantar Iptu Gede Eka Suadyana, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan sambaing dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan Kepolisian.

Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar bakalang, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.