Patroli Pasar, Polsek Pantar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Pasar, Polsek Pantar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Polsek Pantar lakukan kegiatan Patroli dialogis, Senin pagi (29/05).
Kegiatan tersebut di.pimpin oleh PS KA SPKT II Polsek Pantar BRIPKA JERSON I MANAFE dan PS. KANIT PROPAM Polsek Pantar BRIPKA MELKIANUS NDU UFI melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar inpres Kabir, Kel. Kabir, Kec. Pantar, Kab. Alor, NTT.
Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Pantar dengan tujuan agar Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli ataupun aktifitas lainnya.
Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, petugas dari Polsek Pantar memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar agar menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantar dan sekitarnya tetap kondusif.
Personil Polsek.Pantar juga menghimbau kepada para pengendara roda dua yang masih menggunakan knalpot racing agar mengganti kembali dengan knalpot standar agar tidak menggangu ketertiban umum dan apa bila masih tetap menggunakan knalpot racing maka akan diambil tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku.
Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.